GERSAMSU Gelar Acara Menyambut HUT RI Ke - 72 - Gerakan Sahabat Anak Muda Sumatera Utara

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 19 Agustus 2017

GERSAMSU Gelar Acara Menyambut HUT RI Ke - 72

GERSAMSU Gelar Acara Menyambut HUT RI Ke - 72

Hafiz Zikri (Ketua Umum GERSAMSU) memberi kata sambutan//18-08-2017
Untuk menyambut HUT RI ke - 72, Gerakan Sahabat Anak Muda Sumatera Utara yang sudah akrab disapa dengan GERSAMSU punya cara tersendiri untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 72 pada 17 Agustus 2017 sekitar pukul 19.00 WIB kemarin.

Berawal dari kebutuhan masyarakat setempat yakni Dusun VI Desa Percut Kec. Percut Sei Tuan yang sudah lama tidak pernah memeriahkan acara HUT RI, Hafiz Zikri Sebagai Ketua Umum GERSAMSU, Zulkarnain S.Pd.I Sekjen GERSAMSU dan M. Ilyas Sipahutar Bendahara GERSAMSU mengajak masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke - 72 tersebut di dusun setempat.

Acara demi acara sudah dilaksanakan sejak tanggal 16 kemarin, seperti perlombaan-perlombaan bagi anak-anak, remaja dan ibu-ibu dengan diakhiri acara puncak yakni PESTA RAKYAT pada 19 Agustus 2017.
Komandan PETA Kec. Percut Sei Tuan memberi
sambutan dan motivasi.//18-08-2017
Acara PESTA RAKYAT tersebut dihadiri oleh beberapa dari Organisasi Mahasiswa Intra Kampus UIN SU, Organisasi Kemahasiswaan seperti Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Tarbiyah UIN SU serta tokoh masyarakat juga menyempatkan diri untuk hadir dalam acara besar tersebut dan beberapa dari DPRD juga turut memeriahkan acara yang sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat dusun VI.

Acara ini makin meriah ketika Komandan PETA (Pembela Tanah Air) Kec. Percut Sei Tuan hadir dalam acara ini serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap daerah masing-masing.

"Saya bersyukur adik-adik GERSAMSU telah membantu dalam mensukseskan acara ini, mudah-mudahan program-program kita selanjutnya dapat berjalan lancar dengan bantuan GERSAMSU ini" ujar Syafi'i (Ketua Forum Peduli Pemberdayaan Masyarakat Desa Percut).

Percut, 18 Agustus 2017
Alamsyah Thoib Hsb
(0823-6804-5141)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot